Sabtu, 21 Mei 2016

Spesifikasi Dan Harga Kamera Gopro Hero 4 Black Edition

Kamera yang sekarang digandrungi oleh anak muda adalah kamera berjenis action cam. Karena memang action cam memiliki bentuk yang mudah dibawa kemana – mana dan mudah untuk dioperasikan. Salah satu action cam yang laris dan diburu konsumen adalah kamera GoPro yang sekarang telah keluar seri GoPro Hero 4. Merek GoPro memang tergolong sebagai pelopor action cam di dunia. Berikut adalah spesifikasi kamera GoPro Hero 4 .



Harga dan Spesifikasi Kamera GoPro Hero 4 Black Edition Terbaru


Berbagai jenis action cam memang banyak dijumpai di pasar kamera indonesia. Yang paling diburu adalah GoPro hero. GoPro Hero 4 memberikan spesifikasi yang mumpuni dalam hal fotografi maupun untuk merekam video di tempat terbuka atau outdoor. Kamera GoPro Hero 4 ini memiliki sensor gambar sebesar 12 megapixel dan mampu merekam video hingga resolusi 4K dengan kecepatan 30 fps dan pada resolusi 1080p dengan kecepatan 120 fps. Hal tersebut sangat mendukung sekali dalam fotografi terutama yang memiliki objek yang bergerak.

Selain keunggulan diatas, Kamera GoPro Hero memiliki fitur tahan air. Jadi bila ingin memotret di air pasti sangat mudah. Kualitas gambar memang tidak diragukan lagi. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya para travel fotografer yang memburu kamera tersebut sebagai perlengkapan dalam perjalanan.

Dalam hal koneksi, Kamera GoPro tersebut memiliki fitur Wifi dan Bluetooth. Sehingga hal tersebut memudahkan dalam hal mentransfer data ke perangkat yang diinginkan. Selain koneksi tersebut, kamera ini juga suport dengan memory micro SD sebagai penyimpanan data. Kamera tersebut memang cocok sebaga perangkat yang menemani untuk berwisata, berpetualang, atau liburan bersama teman atau keluarga. Dalam hal bentuk memang lumayan bagus, apalagi yang black edition.

Itulah beberapa ulasan tentang Kamera GoPro Hero 4 Black Edition yang telah saya bahas. Selain black edition, GoPro Hero 4 juga mengeluarkan yang silver edition. Soal harga, kamera tersebut dibanderol dengan harga 5 juta sampai 6 juta setengah. Sebelumnya saya juga membahas tentang spesifikasi Nikon Coolpix AW130 yang juga cocok sebagai teman untuk traveling.
Load disqus comments

0 komentar