Selasa, 11 April 2017

Spesifikasi Notebook Dell Inspiron 15 7000

Nampaknya salah satu vendor laptop yaitu Dell ingin bersaing dengan vendor laptop terkemuka lainnya. sebenarnya Dell adalah salah satu merk yang terkemuka yang cukup lama didunia teknologi. Kali ini Dell mengeluarkan produk laptopnya yaitu Notebook Dell Inspiron 15 7000 yang menjadi unggulan. Spesifikasinya tentu juga sangat gahar yaitu menggunakan prosessor core i7. Selain spesifikasi tersebut, tentu spek lainnya juga sangat diunggulkan. Berikut adalah spesifikasi laptop Dell Inspiron 15 7000 yang akan saya bahas.

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Dell Inspiron 15 7000


Laptop Dell ini sebenarnya diluncurkan kepasaran dengan 2 dua varian yaitu dengan prosessor core i5 dan core i7. Spek tersebut tentu sangat diunggulkan, apalagi untuk kalangan para penggemar game berat dan juga untuk memenuhi kebutuhan multimedia profesional. Selain itu keunggulan lainnya adalah notebook Dell ini dibekali dengan kartu grafis atau VGA NVidia GeForce tipe GTX 1050 dengan kapasitas 4GB GDDR5. Dengan hadirnya kartu grafis tersebut tentu sangat melegakan bagi konsumen terutama para profesional dibidang game maupun multimedia.

Selain kartu grafis notebook ini juga dibekali dengan memori RAM berkapasitas sebesar 4 GB yang siap mendukung performa laptop ini. selain itu, dari segi penyimpanan laptop ini disertai dengan media penyimpanan atau harddisk dengan kapasitas sebesar 1 TB. Dengan media penyimpanan tersebut saya rasa sudah cukup untuk menyimpan berbagai file keperluanmu.

Itulah beberapa ulasan tentang spesifikasi Laptop Game Dell Inspiron 15 7000 yang telah saya bahas. Untuk harganya sendiri notebook ini dibanderol dengan harga sekitar 10 juaan.  Harga tersebut saya rasa sudah lumayan untuk spek tersebut. Di Indonesia mungkin sudah rilis dipasaran. Apakah kamu berminat?. Jika berminat laptop yang harganya murah bisa baca di Harga Laptop Asus Yang Paling Murah. Semoga artikel ini dapat membantu.
Load disqus comments

0 komentar