Selasa, 17 Mei 2016

Kamera Tangguh Olympus Stylus Tough TG 860

Olympus adalah produsen kamera yang telah memproduksi kamera-kamera yang sangat digemari oleh para penggemar fotografi. Segi kualitas memang tidak diragukan lagi. Sebagian produk kamera dari Olympus memang tergolong tangguh apalagi di suasana outdoor. Salah satu produk yang tangguh dari Olympus adalah Kamera Olympus Stylus Tough TG 860 yang cocok sebagai pendamping para petualang dan penggemar selfie. Dari dari tampilan luarnya sudah terlihat. Berikut spesifikasinya yang telah saya rangkum.



Spesifikasi Kamera Olympus Stylus Tough TG 860


Kamera Olympus jenis ini memang memiliki body yang sangat tangguh karena terbuat dari metal atau besi. Hal itu ditujukan adar kamera tersebut tangguh digunakan di suasana outdoor. Kamera Olympus tersebut dibekali dengan sensor gmabar 16 Mega Pixel dan dengan jangkauan optical zoom sebanyak 5 kali. Kamera jenis ini dilengkapi dengan lensa jenis wide angel dengan focal length 21 mm. Sehingga cocok untuk memotret alam yang luas saat berpetualang. Bagi para petualang tidak usah kuatir, karena kamera ini memiliki fitur tahan benturan. Bagi para penggemar selfie juga tidak perlu kuatir, karena kamera ini memiliki layar LCD yang bisa diputar sebesar 180 derajat sehingga memudahkan ketika berfoto selfie. Kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi 1080/60p, 720/60p, 480/60p dan 854 x 480 piksel pada 120fps untuk memmotret sesuatu yang bergerak seperti olahraga dan lain-lain. Sebagai fitur tambahan untuk koneksi, kamera ini dilengkapi dengan WiFi yang bisa dihubungkan dengan smartphone android yang mudah dibawa kemana-mana. Bagi seorang backpacker memang cocok untuk menggunakan kamera Olympus Stylus Tough TG 860 karena fiturnya yang sangat mendukung sekali untuk kegiatan luar ruangan atau outdoor. Dalam segi penampilan, kamera ini disediakan dengan berbagai wanra seperti hitam, putih, atau orange.

Itulah ulasan tentang ketangguhan spesifikasi kamera Olympus Stylus Tough TG 860. Kamera ini dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan. Sebelumnya saya juga membahas tentang spesifikasi Nikon Coolpix AW130 yang memiliki fitur WiFi dan tahan air.
Load disqus comments

0 komentar