Jumat, 08 Januari 2016

Spesifikasi dan Harga Casio Exilim EX-MR1, Kamera Para Penggemar Selfie


Casio kali ini mengeluarkan produknya dibidang kamera digital berjenis pocket. Kamera keluaran Casio yang paling menarik adalah Casio Exilim EX-MR1. Kamera tersebut adalah kamera keluaran Casio yang memiliki keunggulan fiturnya yang mendukung untuk kegiatan berselfie para penggunanya. Kegiatan selfie memang sedang marak pada saat ini, apalagi pada anak muda terutama para perempuan. Kebanyakan produk kamera lumayan sulit untuk digunakan dalam kegiatan selfie, maka dari int Casio mengeluarkan produk kamera tersebut. Kamera ini juga memiliki beberapa kelebihan didalamnya yang menjadi keunggulannya. Selain harganya lumayan murah, speknya pun juga memadai untuk kegiatan berfoto terutama selfi. Berikut adalah spesifikasi dari Casio Exilim tersebut.

Spesifikasi Kamera Casio Exilim EX-MR1 Kawaii

kamera digital keluaran Casio ini memiliki spesifikasi yang lumayan bagus. Cocok dengan jargonnya yaitu kawaii karena Casio Exilim EX-MR1 memiliki desain desain yang cantik. Kamera Casio ini mengandalkan sensor gambar CMOS dengan resolusi 14 megapixel, memang cukup tinggi resolusinya. Kamera ini menggunakan format gambar JPEG. Kamera ini dilengkapi dengan pengaturan shutter speed 1/10 sampai 1/8000 detik serta memiliki kemampuan ISO 100 sampai 3200. Untuk merekam video, kamera ini memiliki resolusi merekam video Full HD (1920x1080) dan Standart (640x480). Untuk gambar, kamera ini memiliki resolusi 4320 x 3240 dan 2048 x 1536. Untuk durasi merekam video, kamera ini mampu merekam dengan durasi maksimal 29 menit. Demi menunjang kegiatan berfoto selfie, kamera ini menyediakan fitur timer otomatis 2 detik dan 10 detik. Selain fitur tersebut, kamera Casio Exilim ini memiliki efek atau feature Art Effect yaitu: oy Camera, Soft Focus, Light Tone, Pop, Sepia, Monochrome, Miniature, Fisheye, dan Crystall Ball. Kamera ini memiliki memori internal sebesar 28 MB.  Kamera Casio ini juga dibekali dengan layar LCD sebesar 2,7 inci dengan resolusi 460.800 Pixel. Kamera ini memiliki fitur WiFi dan juga slot memori penyimapanan Micro SD. Kamera ini memiliki bobot yang sangat ringan yaitu seberat 133 gram.

Itulah spesifikasi dari Casio Exilim EX-MR1 yang sudah saya bahas. Untuk harganya sendiri, kamera ini dibanderol dengan harga sekitar3 – 4 juta. Sebelumnya sayamembahas tentang kamera Mirrorles Sony Alpha NEX 5 14.5 megapixel.
Load disqus comments

0 komentar