Minggu, 02 Agustus 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Duos 2015

Produsen smartphone Samsung semakin menambah jajaran produk smartphone dengan harga yang cukup bersaing, salah satunya adalah Samsung Galaxy V Duos. Samsung jenis Galaxy yang satu ini memang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena harganya terjangkau oleh kantong masyarakat menengah, dan fiturnya pun juga sangat menarik, apalagi dengan disertakannya fasilitas dual SIM pada tipe V DUOS ini. Pengguna juga dimanjakan dengan fitur radio. Fasilitas apa saja yang bisa Anda dapatkan dari ponsel pintar berbentuk simpel ini? Berikut spek dan reviewnya untuk Anda.




Spesifikasi Samsung Galaxy V Duos, Smartphone Murah Fitur Melimpah

Samsung Galaxy ini sudah hadir dengan jaringan 3G HSPA dan fasilitas dual SIM. Memang ciri dari produk Samsung, bentuknya pun juga sangat simpel dengan lebar layar 4 inch dan capacitive touchscreen. Ponsel ini hadir dengan mengusung OS Android KitKat versi 4.4. Dari segi performa, smartphone ini mengandalkan prosesor single-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset Spreadtrum SC6815 serta menggunakan GPU mali-400 dengan RAM 512 MB. Pada smartphone Samsung jenis ini, pengguna dimanjakan dengan berbagai fitur multimedia seperti kamera belakang 3.15 MP dan kamera depan VGA, serta dilengkapi dengan radio FM. Memori penyimpanan cukup standar yaitu 4 GB, smartphone Samsung Galaxy V Duos ini dibanderol dengan harga cukup murah, yaitu sekitar Rp. 1.200.000,00,-

Berikut Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy V Duos
Kelebihan
Sudah hadir dengan jaringan 3G
Harganya cukup murah
Bentuknya simpel
Menggunakan OS yang lumayan baru
Sudah dilengkapi dengan pengolah grafis
Kekurangan
Resolusi kamera hanya 3.15 MP dan VGA
Kapasitas baterai hanya 1500 mAh
RAM hanya berukuran 512 MB

Itulah sekilas info beserta spesifikasi smartphone Samsung jenis Galaxy tipe V DUOS ini. Jika Anda menginginkan salah satu produk Samsung ini, sepertinya Anda tidak akan kesulitan mencarinya karena Smartphone ini sangat mudah ditemui di toko atau gerai smartphone Indonesia. Memang fiturnya terbilang standar tidak lebih tinggi dibandingkan fitur dari produk Oppo smartphone, tetapi untuk ukuran ponsel pintar dengan harga 1 juta-an, Samsung Galaxy V Duos ini layak dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang akan berbelanja gadget.
Load disqus comments

0 komentar